Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Cirebon

Pimpinan Sidang Paripurna
KOTA CIREBON (89,2 CR) - DPRD Kota Cirebon melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa tentang LKPJ Walikota Cirebon yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Cirebon di ruang Griya Sawala, Senin (30/04/12).

Sidang paripurna istimewa digelar di DPRD Kota Cirebon, dimulai sekitar pukul 11.00 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Cirebon , Drs, Nazrudin Azis serta di hadiri anggota DPRD Kota Cirebon serta Walikota Cirebon Subardi SPd beserta Jajaran OPD Pemerintahan Kota Cirebon.

Dalam penyampaian hasil dari laporan LKPJ yang disampaikan oleh DPRD Kota Cirebon , Dewan menganggap Pemkot Cirebon kurang perhatian terhadap wilayah selatan, terutama terkait pembangunan sarana/prasarana. Pasalnya pembangunan di wilayah selatan masih tertinggal dari wilayah lain yang ada di Kota Cirebon.

" Pemerintah Kota Cirebon perlu membuat regulasi pemberian bantuan sosial , yang sifatnya mendesak dan tidak terduga misalnya bantuan sosial bagi korban bencana alam yang terjadi " ujar Pelaksana Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Lili Eliyah dalam sidang paripurna istimewa tentang LKPJ wali kota Cirebon tersebut.

Dewan juga menyoroti kinerja Pemkot Cirebon yang dianggap masih jauh dari harapan. Dewan pun menyarankan agar ada perbaikan ke depan  dan Sidang yang dimulai pukul 11.00 ini berakhir sampai dengan pukul 12.30. (Jums - CR).
Tags:

0 komentar

Poskan Komentar