6 Mahasiswa Cirebon Datangi Kejaksaan Kota Cirebon


6  Mahasiwa dari BASIS Berdialog dengan Kepala Kejaksaan Cirebon

KOTA CIREBON (89,2 CR) -  Barisan Aksi Solisaritas Mahasiswa untuk Demokrasi (BASIS) yang berjumlah Enam mahasiswa perwakilan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Cirebon, Kamis (23/2) siang. Tanpa membawa atribut dan spanduk, mahasiswa minta bertemu langsung dengan Kepala Kejaksaan Negeri Cirebon, Trijoko Sutanto.

enam mahasiswa itu sengaja ingin bertemu dengan orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Cirebon, itu karena ingin mempertanyakan perkembangan kasus dugaan korupsi PD Bank Pasar. Pasalnya, beberapa kali mahasiswa bertandang ke Kantor Kejaksaan Negeri Cirebon, Trijoko Sutanto tidak ada di tempat."Kedatangan kami ke sini hanya ingin tahu sejauh mana (perkembangan) kasus PD Bank Pasar?" ujar , Hendra salah satu perwakilan Mahasiswa dari BASIS

Sebab, kata Hendra sejak adanya dugaan baru bahwa Wali Kota Cirebon, Subardi ikut terlibat dalam dugaan korupsi PD Bank Pasar, seolah kasusnya mandeg. Kejaksaan Negeri Cirebon pun dinilai lamban menangani kasus tersebut. Subardi dilaporkan ikut terlibat dalam dugaan korupsi PD Bank Pasar. (Jums CR).

Tags:

0 komentar

Poskan Komentar